Friday, October 02, 2009

Leisure Time

Leisure Time = Males-Malesan? Ntar dulu….

Siang ini ga tau kenapa saya lagi bad mood banget untuk belajar, apalagi buat PR. Padahal, paginya aja saya udah ngebaca buku kimdas hiskia ahmad ampe 30 halaman. Tapi siangnya, mungkin karena cuaca panas, atau karena perut yang kenyang abis makan, membuat saya jenuh untuk melihat buku…apalagi PR fisika yang lusa bakal dikumpulin.

Well, tiba-tiba aja tangan saya ‘gatel’. Terus saya ngelirik lemari saya. Disana tergantung dengan pasrah sebuah tas kain sederhana yang ‘jogja banget’. (batik2 gituu), yang kayaknya udah dipake sama sejuta umat. Tadinya tas itu saya tinggalin di palembang, tapi si mama malah nyuruh bawa, daripada mubazir, kata beliau.
Dan disinilah sekarang tempat tas itu, di lemari kosan saya. Karena ga mungkin Cuma saya simpen aja, dan saya juga lagi butuh handbag buat kuliah+jalan2 santai, akhirnya saya bongkar2 pernik2, gantungan kunci, ampe tali sepatu. Trus ga tau dari mana ide2 muncul dan tiba2 aja saya udah sibuk menjahit, menggunting, blablabla.

Beberapa jam kemudian, voilaaa!! Tatatadaaa….jadilah sebuah tas etnik yang OK banget (ga boong, saya aja bingung, kok jadi bagus ya?). Dan ketika saya ngelihat jam…waah, udah 3 jam saya sibuk ngerjain ini…coba kalo misal saya buka internet, fb, twitter, dsb, past 3 jam bakal abis ngetik di laptop doang deh…tapi 3 jam ini saya ngerasa worth it banget, karena ga Cuma2, sekarang saya udah punya handbag baru, yang the one and only in the world..hahahahaa….(lebay mode: on). Tapi bangga, lho, pake barang buatan sendiri…

Naah, leisure time ga harus ber fesbuk ria, bertwitter ria, atau malah tidur2 an…bisa diisi sama hal2 yang juga fun tapi tetap berguna…ya kayak saya…asyik2 makeover tas ‘pasaran’ jadi lumayan bergaya dan ga malu2in buat dipake jalan2.
Yuk, cari kesibukan yang berguna! Saya tantang nih….haahhahaa

No comments:

Post a Comment

Feel free to put on your thoughts about my writings :)