Thursday, October 09, 2008

Stranger Named Budi

Pertama-tama saya harus minta maaf dulu nih...melalui blog ini saya memohon maaf pada seorang lelaki (or not?) bernama Budi (or not?) yang (ngakunya) tinggal di BABEL, yang merasa dirinya pernah didamprat sekitar 2 hari yang lalu oleh seorang gadis yang ngamuk2 karena diajak kenalan sama dia...yang tak lain dan tak bukan adalah saya...hahaha..sorry.

Jadi begini ceritanya...*gaya Fenni Rose*

hari itu kayaknya emang ngeBTin banget..nget...
diajakin si Mamih belanja belinji ke seantero palembang yang super duper PUANAS...(kelamaan di Magelang negbuat saya jadi ogah cuaca palembang)

eh pas lagi desek2an buat ngantre bayar di suatu toko kosmetik yang kecil...(sumpah yaa...saya bakal mikir 2 kali buat ke sana lagi...full of 'norak-make-up ladies'), tiba2 HP saya bunyi. pas saya liat, ga tau deh dari siapa...trus pas saya angkat, eh malah mati. Siaul. Dongkol Abis-abisan.
FYI yaa...saya tuh bukan tipe cewek yang hobby nenteng hand bag kmn...saya lebih prefer bawa 1 tas selempang yang bisa diisi macem2.

Naah, udah susah payah berjuang ngambil HP diantara ratusan barang2 di tas saya...(hiperbolis lu san!) ehh, malah tuh orang cuma miscall. (Ga modal!)

Trus, belum ada sedetik saya mau masukin HP ke tas lagi, tiba2 tuh orang nelpon lagi...
akuyangudahkepanasan: Haloo...?
orgygnamanyabudi: ehm...halo?
akuyangudahkepanasan: Haloo...? Ini siapa?
orgygnamanyabudi: emm...
akuyangudahkepanasan: woi! Ni siapa sih? tau no hp gw dari mana?
orgygnamanyabudi: rahasia..tut..tut..tut...(maksudnya telponnya mati)

ajegile...tuh...ergghh...FU***NG D**N S**T! Ga jelas banget! Sekali lagi sodar-sodara...BANGET!

dengan segenap perasaan kesal saya masukin HP ke dalam tas. Selang beberapa menit, tiba-tiba ada SMS masuk. Sebagai org yang mobilitasnya tinggi (apa sih san??) ditambah saya lagi janjian ama temen saya buat minta kasih tau jawaban PR mat, saya aware banget sama setiap SMS yang masuk. Ga terkecuali dengan yang ini.
1 Message Recieved. Open.
+628..........*cencored*
Haii...nama kamyu siapa? school dimana? akyu boleh kenalan ga? Namakyu Budi. Akyu asalnya dari Babel.

Oh GOSH! Huek....yuck!
bukan caranya yang basi banget ngajak kenalan yang bikin saya pengen muntah...saya udah mati rasa sama yang kayak gitu.
Tapi yang bikin saya pengen muntah adalah gaya "kamyu", "akyu". What the H**L!
Beneran, itu persis pake Y....
SMS ter"ajaib" yang pernah saya dapet seumur hidup saya.

No comments:

Post a Comment

Feel free to put on your thoughts about my writings :)