Saturday, October 04, 2008

Filosofi Cermin

Halohalo smua....syalalala....
bertemu lagii...tentunya dengan santi...

hari ini saya baru dapet comment dari salah satu temen saya..
katanya saya baik...
katanya saya pintar...
katanya saya anaknya rajin blajar dan sangat ambisius...

Ok deeehh...saya akuin kalo saya baik...tapi jujur ajaah ya...saya tidak merasa diri saya ambisius...rajin...apalagi pintar. Saya merasa 100% sebaliknya...

Saya akhirnya bisa ngebuktiin filosofi cermin...

dimana kalo kita lihat diri kita sendiri di dalam cermin, yang kita lihat adalah sama persis, namun kebalikannya.

Jadi apa yang saya pikir selama ini mengenai diri saya ternyata justru sebaliknya dari apa yang saya pikirkan....

Memang terkadang kita justru tidak dapat memahami diri kita sendiri. Malah orang lain yang justru bisa mengetahui kita yang sebenarnya.

Bagaimana dengan anda?

No comments:

Post a Comment

Feel free to put on your thoughts about my writings :)