Saturday, October 04, 2008

Movie Review: Sarang Kuntilanak

Hari minggu kemarin saya dan 2 teman saya nonton Sarang Kuntilanak untuk membunuh waktu ngabuburit. Sebenarnya sih saya lebih prefer untuk nonton Laskar Pelangi, tapi karena 2 teman saya udah pada nonton, jadilah saya harus mengalah....
Inti ceritanya...standarlah...seperti film2 horor Indonesia kebanyakan, yang mengutamakan hantu cewek, rambut panjang, dan efek sound yang dramatis abis. (ampe saya ngebayangin kalo misalnya sound effect nya ilang, pasti filmnya ga bakal serem sama sekali). Dalam 20 menit pertama saya udah bisa nyimpulin bakal kayak gimana endingnya....
Ada 4 orang temen gitu, yang tergabung dalam satu tim untuk bikin film sbg tugas kuliahnya. Mereka berencana untuk membuat film tentang dusun kalimati. Meskipun dilarang mereka bandel juga. Akhirnya....keempatnya meninggal dengan cara yang 'ga banget...

Sayang banget ya masyarakat Indonesia selalu aja dicekokin cerita-cerita horor yang seperti itu terus...kalo dipikir-pikir mulai dari awal tahun 2000an film horor pasti jalan ceritanya ga bakal beda jauh, dan sama ga logisnya...(Maaf banget buat para pecinta film horor Indonesia, tapi saya berpendapat begitu).

Saya jadi bakal berpikir dua kali untuk ngabisin 25.000 saya buat nonton film horor.

1 comment:

  1. Artikel anda:

    http://film.infogue.com/
    http://film.infogue.com/movie_review_sarang_kuntilanak

    promosikan artikel anda di infoGue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema untuk para netter Indonesia. Salam!

    ReplyDelete

Feel free to put on your thoughts about my writings :)