Monday, June 11, 2012

21st Birthday, Surprise all the way.

Cilegon, 10 Juni 2012

Hari ini aku bertambah 1 tahun lagi. Terima kasih Tuhan Yesus untuk 1 tahun yang boleh diberikan. setelah jam menunjukkan pukul 00.00, aku langsung berlutut dan doa yang cuma bisa kuucapkan: Tuhan, biar aku selalu di jalanMu, biar aku selalu jadi anakMu. cuma itu yang bisa diulang2.
Malam ini aku menginap di kost temanku di daerah Damkar, jadi ga nginep di mess TryPolita. Sesaat setelah berdoa, bang Iot nelpon dan ngucapin selamat ulang tahun. setelah ngobrol singkat, dia juga ngedoain aku. aku sampe terharu denger doanya :'). I really love him. Bang iot juga ngabarin kalo dia mau dtg ke Cilegon...aaa bukan main senangnya. tapi aku khawatir juga, takut nanti dia nyasar di jalan....

Skitar jam 1, anak2 KP cilegon (Arline, Jackpot, Marsha, dan Putri) masuk ke kamar dan teriak "Happy Birthday!". kupikir mereka semua udah tidur...ternyata mereka nungguin aku tidur di kamar jackpot, tapi krn aku ga tidur2, jadinya mereka masuk aja ke kamar, hahahahaa. thanks guys :)

paginya kami gereja di GKI serang. rasanya asing beribadah di tempat yang ga pernah dikunjungi sebelumnya. tapi ya udahlah, kucoba u/ beradaptasi, meskipun awalnya ngantuk2, tapi berbekal minta ke Tuhan Yesus (Tuhan, aku mau dengar firmanMu, jangan biarkan aku ngantuk), aku dapat cara u/ ga ngantuk dgn nyatet di ipod. Khotbahnya berkesan, mengenai apa yang manusia hendaknya lakukan untuk Allah sebagai bentuk kasih kita pada Allah yang sudah lebih dulu mengasihi kita.

Siangnya, kami makan di mie mayestik dan pempek tama di sekitaran komplek PCI (mie nya enak, porsi sedikit. Pempeknya murah dan banyak, tapi rasa 6.5 dari skala 10). selesai makan, aku dan marsha pulang ke mess.

ga lama di mess, ternyata bang iot ngabarin kalo dia udah nyampe di cilegon. aku seneng banget. aku lgsung temuin dia yang udah nunggu di depan gerbang PCI. rasanya udah lama banget ga ketemu. kangen yang udah lama ditahan, jadi agak terobati pas liat sosoknya dengan senyum jahilnya yang khas :)

kami pergi makan di pizza hut di cilegon supermall (jangan percaya nama supermall nya). setelah itu balik lagi ke mess karena bang iot mesti nge-charge hp. Sambil nge-charge, kami ngobrol2 di tangga mess. Rasanya kesaaaaaaaaaaaaal krn dalam 30 menit dia harus pergi lagi ke jakarta.

Jam 4, bang iot pulang ke jakarta. sebelumnya aku dikasih coklat duluu. Entah kenapa rasanya sedih bgt, huhuu :(, tapi campur senang krn dia udah mau dateng cuma bwt ngucapin slmt ultah buatku :). I feel special.

Yap, itulah seharian tanggal 10 Juni, hari ulang tahunku. 21 Tahun, aku sudah harus siap menjadi dewasa, sudah harus siap memegang tanggung jawab disana sini, sudah harus siap dengan semua kenyataan hidup, dan sudah harus siap untuk mengejar masa depan.

Above all, I believe Jesus is always with me.

No comments:

Post a Comment

Feel free to put on your thoughts about my writings :)