Friday, September 11, 2009

Selamat Pagi Dunia!

Pagi ini saya terbangun dengan sepenuhnya sadar, kalauu...hari ini saya libuur!!
yippiiee!! Saya seneng bangets (pake S karena plural;). Sang dosen bilang: udaah, daripada kalian makan ati saya makan ati, mending kuliah hari jumat ditiadakan saja...
hiyeehiyeeh! mantabh kali tuh dosen yaa

tapi pas saya crita ama temen saya, betapa senengnya saya diliburkan duluan, temen saya yang notabene pinter dan berpikiran lurus, bilang, "eh, lu kok malah seneng sih? harusnya lu protes dong, makan gaji buta tuh dosen!"

buseed, iya juga sih ya. tapi saya mah bodo amat deh, sy udah sumpek dgn kehidupan di kampus yang gitu2 aja..otaksy udah ga di bandung lagi skrg nih, udah terbang duluan k palembang..
entah kenapa ya, sya lebih merindukan libur pas udah kuliah dibanding waktu sma dulu. Kalo sma, rasanya libur tuh biasa aja, gitu2 aja. Tapi kalo pas sekarang, libur tuh rasanya dinanti bgtt.

deuh, pengen cepet bangun pagi...di rumah:)

No comments:

Post a Comment

Feel free to put on your thoughts about my writings :)