Wednesday, September 09, 2009

Jadi anak kuliahan....

Huwoohh, ga krasa saya udah tamat dari TN, maaf maaf seribu maaf ga bisa sering2 nulis, sy slalu saja lupa, males, atau malah sibuk ga jelas, sehingga menyita waktu sya untuk nulis. Padahal saya cintaaa nulis.

Fuuh, skrg udah kuliah cing! Labelnya MAHAsiswa...gimanaa gitu rasanya
tapi percaya deh, jadi anak kuliahan tuh ga lebih enak dari anak skolahan...
malah yang ada saya merindukan masa2 sma, yang meskipun sy mesti pake sragam kmana2, tapi seenggaknya kalo sy laper, mau makan, sy tinggal mangap doang..ga perlu mikir dulu, mo makan apa hari ini..

Bandung itu tempat yang asooy, buat LIBURAN, sodara2. Kalo kata saya sih, umm, bandung itu tempat yang penuh cobaan untuk belajar...apalagi buat cewe.
Bayangin aja yaa, saya aja yang jelas2 ga fashionista aja, kalo pulang kuliah, misal niihh, niatnya mo blajar. tapi tiba2 diajakin temen buat jalan k daerah jalan riau (yang pastinyaa, FO smuaa) ato skedar nongkrong d ciwalk...godaan untuk meng-iya-kannya gedeee bgt. Secaraaa, ortu ga ada, cuma gw seorang dengan dompet gw yang smakin menipis.

Tapi ya, kuliah di bandung itu tuh seru, kyknya imbang aja, antara gaul ama blajar...ahahaha..ini mah bisa2nya gw ajee.

kalo ada kuisioner, milih sma ato kuliah, sambil merem sy bakal langsung jawab sma, sumpah deh.
kalo sma, ada guru yang bakal koar2: ayooo, itu jngn tiduuur, cuci muka sana!!
kalo kuliah: dosennya mah bodo amaat, org gw pengajar, bukan pendidik (arrgghh! gw berjanji, gw ga bakal mnggunakan dalih itu untuk nyuekin murid2 gw!)
kalo sma: jadwal jelas, dipampangin gede2, dikasih tau, diingetin ampe bosen
kalo kuliah: jadwal cari sndiri, pengumuman cuma segede krtas A4, cari aja ditempel di gedung yang ga tau dimanaa....
kalo sma: laper, mangap, amm! kenyang
kalo kuliah: laper? liat dompet, menimbang2, cari sendal, beli makan, ga kenyang
kalo sma: sarapan? males ah, gw ga mau, ga napsu
kalo kuliah: laper gw, tapi ga ada yg bisa dimakan nih.

yaa, kalo lo anak2 sma yang lagi baca, beryukurlah karena lo adalah anak sma. Jangan tlalu bersemangat untuk jadi mahasiswa, gan. sumpah. nikmatilah senikmat-nkmatnya hidup lo jadi seorang anak sma...
tapi buat kita2 yg ud kuliah...ini nih yang namanya kuliahan, klo kt LA lgihts sih: enjoy aja..iyeeyiyeey. gw brusaha mengenjoykan diri gw. Smangat tuh mesti tetep ada coy. Pikirin doong, kalo pemudanya aja ga smangat, gimana ntar Indonesia? Ato kalo kjauhan mikirnya, pikirin aja btapa malunya diri lo kalo misal gebetanlu tau lu IPnya nyaris DO. hiaaah.

smangat ya! Teteep smangat!;)

No comments:

Post a Comment

Feel free to put on your thoughts about my writings :)