Thursday, August 26, 2010

minggu ketiga :)

ini minggu ketiga.
lebih 1 hari sih, tapi aku tahu pasti ini minggu ke 3.
mungkin kamu lupa, tapi aku mengingatnya dengan rinci.
tanggal yang sebenarnya adalah tanggal 3 Agustus jam 23.45, kamu ubah menjadi tanggal 4 Agustus, biar pas sama ayat saat teduh Alkitabmu, katamu.
hahahaha, polos banget sih.
tapi aku juga ga memungkiri, kepolosan (baca: ke-bego-an) itulah yang ga pernah gagal bikin aku ketawa.

ini minggu ketiga
dimana aku dengan sadar menghadirkan variabel baru dalam perjalanan hidupku
kata dosen matek, kalau kamu menambahkan satu variabel baru, berarti akan mengakibatkan perubahan pada variabel lainnya
dan nyatanya memang begitu
aku berusaha membuat diriku nyaman dengan duniamu, teman-temanmu
entah kau melakukan yang sama atau tidak

ini minggu ketiga
dimana aku 'mengancam'mu untuk evaluasi
evaluasi dari segala sisi
yang, kubilang, bisa mempengaruhi jawabanku 3 minggu yang lalu
kamu pasti langsung panik
dan seperti biasa, aku tertawa, padahal sebenarnya itu ga lucu2 amat
tapi selalu saja, kamu ga pernah gagal buat aku ketawa

ini minggu ketiga
aku diteror untuk traktir teman2ku, PJ lah, apalah
hahahaa
bukannya ga mau, tapi kalau aku traktir 1 orang, sekampus pasti minta traktir

ini minggu ketiga
aku terbiasa dengan ucapan selamat pagimu di sms
perintah untuk segera sAtE (selalu dengan font yang sama)
dan supaya aku semangat kuliah

ini minggu ketiga
aku ogah ngomong kata2 romantis
bahkan masih suka ngomel kalau tanganku dipegang tiba2
atau rambutku diacak2

ini minggu ketiga
aku ga merasa sendiri
aku merasa punya rebound kalau aku lagi down
merasa diperhatikan, dan bisa memperhatikan

ini minggu ketiga
sejak aku bohong sama bapak kost (untuk ngambil barang yg ktinggalan di mobil, hahaha)
sejak aku mulai membiasakan diri untuk nggak selfish
dan memikirkan keberadaan orang lain selain diriku sendiri
memperhatikan perasaan yang bukan perasaanku sendiri

ini minggu ketiga.
jadi tunggu eval 1 minggu lagi ya, bayi :)

No comments:

Post a Comment

Feel free to put on your thoughts about my writings :)