Sunday, August 15, 2010

Fake Characteristic? urgh

saya dan blog saya adalah sosok yang sangat mirip
ada tuh kan, orang yang di dunia maya dan dunia nyata ternyata berkebalikan 180 derajat...tapi saya adalah salah satu orang yang menentang fake characteristic seperti itu, hahahaha.
menurut saya, Tuhan menciptakan kita dengan berbagai karakter yang unik, dengan polanya masing2.
Buat apa kamu capek2 menjadi orang lain kalau kamu bisa menjadi diri sendiri?

hmmm....dulu, entah kapan ya dulu itu....saya selalu bilang, ih pengen kayak si A, coba aku si B...dll.
tapi lama-lama saya sadar kalo rasanya enggak-mungkin-banget-gitu-loh bisa jadi orang lain...
ya udah, akhirnya saya memutuskan, oke, namaku Rinna Santi Sijabat, dan aku akan berperilaku seperti Rinna Santi Sijabat aja deh!

and it feels much better here, in my heart. all things become more comfy.

bukannya saya membenci orang2 yang suka bikin fake characteristic di dunia maya, atau mungkin dunia keseharian...mungkin emang dia bener2 kurang puas dengan dirinya yang sekarang...saya ga ngelarang loh, that's your world, rule it.
tapi coba deh, suatu ketika saya pernah berpikir, ih kapan ya ada orang yang bilang: aku pengen deh kayak kamu, san.....
dan supaya orang bisa bilang gitu kan artinya karakter kita sendiri harus kuat kaaann
kapan karakter kita bisa kuat kalo kita sendiri ga mau mulai memperkuat karakter kita?

so just be yourselves, and live your life :)

1 comment:

  1. ih pernah lo aku san "aku pengen kayak santi"
    hehe :)
    tapi menjadi diri sendiri emang paling nyaman

    ReplyDelete

Feel free to put on your thoughts about my writings :)