Saturday, January 12, 2013

Pengenalan jurusan ke SMA 3 bandung

Halooo, skrg saya lagi di sma 3 bandung. Saya dan beberapa teman di teknik kimia itb diundang untuk promosi tentang TK disini. Acara sebenernya sih dimulai pagi2, tapi biasalah indonesia ngareettt, jadi stand kami baru rame dikunjungi orang mulai jam stgh 12.

So far, saya berperan kayak spg. Ditanya ini itu, promosi ini itu, dan nyeritain bagus-bagusnya tekim huahhahahaha. Saa ga percaya saya bisa ikutan promosi, padahal saya adalah salah satu dari org yang sampe akhir tahun kedua masih bertanya-tanya kenapa saya di tekim......

Enak banget sebenernya buat sekolah2 yang alumni nya udah pada concern sama masa depan adik2nya dengan mengadakan acara seperti ini. Saya tiba2 kepikiran buat sekolah2 lain yang oro2 ada promosi langsung, tau kalo di universitas anu ada jurusan itu aja belum tentu....

Nah buat kalian2 yang sekiranya pengen tau informasi tentang itb, gimana cara masuknya,  gimana rasanya kuliah disana, dan gimana cara persiapan masuk ke sana.....bisa dibaca tuh di www.masukitb.com , atau ke web itb resmi di www.itb.ac.id, ataauuu kalo mau tau tentang teknik kimia itb dengan lebih rinci bisa ke web www.che.itb.ac.id

Semangat ya yang anak SMA!!

No comments:

Post a Comment

Feel free to put on your thoughts about my writings :)