Sunday, January 13, 2013

Boots lucu versi Rinna Santi Sijabat

Hei, tau boots kan? boots dulu dipakai oleh para koboi di amerika....berlanjut dipakai oleh org2 yang bekerja di daerah beresiko tinggi, seperti cuaca dingin atau penuh semak belukar. Orang2 eskimo juga pakai sejenis boots, atau yang biasa disebut "ugg", yaitu boots yang berisi bulu angsa, yang berguna untuk menghangatkan kaki mereka. Untuk daerah yang rawan banjir juga orang2 sering pakai boots, tapi biasanya boots ini terbuat dari bahan karet.....mungkin boots karet lah yang paling lazim ditemui di indonesia, soalnya sering banget dipake oleh tukang2, baik tukang bangunan, tukang pipa, dll hahahahaa.

naaah sekarang boots udah jadi trend. di luar negeri, apalagi di musim gugur dan dingin, boots adalah salah satu fashion item yang variasinya macem2, yang menjadi statement tersendiri buat si pemakai.

barusan saya abis googling boots2 lucu buat winter. karena februrari ini rencananya mau ke boston, saya terpikir untuk seenggaknya punya 1 boots untuk dipakai disana....selain untuk menahan udara yang luar biasa dingin (saya ga tahan dingin), kayanya keren juga pake boots. kalo di indonesia kan panas...hahaha

boots2 yang udah saya unduh gambarnya ini yang pastinya ga akan saya beli di online shop nya, gila itu mahal bangeeettt! saya berpikir sedikit licik (huhuww), yakni suatu hari nanti di minggu ini saya akan membawa gambar2 ini ke cibaduyut, dan minta dibikinin oleh tukang sepatu. hahahahahahaa.

nih boots2 keren nan lucu versi saya :)



karena tinggi badan saya yang fakir centimeter, maka di sini saya cuma memilih boots berukuran pendek, atau paling engga setengah betis. Kalo sampe selutut, agak ga lucu buat yang pendek karena bakal terlihat "tenggelam" di dalam boots, hehe.

Saya juga ga begitu suka dengan hak yang tinggi2. buat saya, hak tinggi itu ga enak dibawa jalan2, loncat2, dan main2. (maaf, saya anaknya agak hiperaktif kalo di luar ruangan). jadilah hasil buruan saya ini hampir semuanya flats.







No comments:

Post a Comment

Feel free to put on your thoughts about my writings :)