Tuesday, July 22, 2008

Ini anugerah atau bencana?

Hai hai semua.
udah lama banget ga nulis lagih;
saya kangen sumpah. tapi baru bisa nulis sekarang. Ini aja nyuri2 waktu sambil dengerin presentasi temenku.
Oh iya aku belon cerita kalo sekarang aku lagi ikut semacam Youth Leadership Academy gitu deh...kerja sama UNDP sama mendagri.
Kayaknya perkara saya kepilih jadi salah satu dari 30 peserta terbaik seindonesia udah ada di "kalau ibuku jadi menteri.." dibaca aja dulu ya,
nah jadi gini nih...ceritanya kan acaranya di Bogor gitu..
tau dong bogor dinginnya kayak apa...sialan mampus, dingin banget dan dirku yang malang ini hanya membawa satu jaket tipis saja (THANKS banget buat Nurin+Ge yang bilang kalo Bogor tuh NGGAK dingin!)
Jadi aku harus antisispasi dong, dan aku temukan caranya wahaiii...
yaitu dengan bergerak lebih hiper dan MAKAN.
Tentunya makan tidak dengan cara beradab seperti yang diajarkan oleh sekolah tercintaku SMA Taruna Nusantara
Ya, kalo kalian harus bayangkan, bayangkan saja seseorang.....yang sangat lapar.

dan kalian harus sadar ya, kalo yang namanya makanan hotel NGGAK ada yang NGGAK ENAK.

Jadilah diriku dengan ganasnya makan, setiap hari, 3 kali sehari, dengan 2 kali tea break+snack yang, ya Alloohhh,, enaknya,

dan sekarang aku (yakin nih gue skarang!) merasa pipiku agak bertambah volumenya.

Oh God! Matilah kau santi!!!! Terkutuk kau!!
jujur ajah nih ya...aku ampe sekarang belum brani nyoba seragam lagi....
tar2 aja daah...nunggu kalo dah mo pulang

sebenernya ga mau gerutu, lah banyak makan enak ini...
tapi gimana dong....bagaimanapun saya ini wanita.
yang katanya iklan gula diet, "Kalo lingkar pinggang kamu lebih dari 4 jengkal, terkutuklah kamu!"

Aku harus cepat-cepat minta pertanggungjawaban pada Nurin dan Ge, yang sudah dengan manisnya meminta saya untuk NGGAK bawa JAKET banyak.
Thanks a lot. Get my lipid with u!

1 comment:

Feel free to put on your thoughts about my writings :)