Tuesday, February 11, 2014

LONG TIME NO SEE!

Gila parah maafin gue menelantarkan dirimu seorang diri *bersihin sarang laba2* *lap pake kain basah*

ini blog tercinta gue, dimana gue menulis segala kejenuhan dan kegembiraan hidup, menulis pahit getir manis asem asinnya pengalaman, dari gue mulai gue aware sama masalah hidup sampe sekarang.

Dan, omaigat ini sudah 2014. DUA RIBU EMPAT BELAS! dan gue masih belum berubah menjadi anak yang rajin menulis dan membaca. padahal kan kata kak seto 2 hal itu yang bikin kita pintar....(oh skarang gue tau kenapa sampe sekarang gue suka tetot.)

Untuk ke sekian juta kalinya, disaksikan oleh gue sendiri (dan si guguk yang setia gue jadiin penahan siku tiap nulis), gw mau berikhtiar bahwa:

Saya, Rinna Santi Sijabat, akan menulis sesering mungkin kehidupan saya di dalam blog ini. Paling ngga 1 post per minggu! Amin ya Tuhan.

Oke deklarasi selesai.

Sampai bertemu di tulisan selanjutnya! (emang gue sayonara sama siapa dah....)

No comments:

Post a Comment

Feel free to put on your thoughts about my writings :)