Friday, May 21, 2010

Obrolan Ayam Kol Goreng

Heey, udh lamaaa banget saya ga nulis lagi. tiba2 terinspirasi buat nulis, meski belakangan ini jadwal saya kayak dikejer setan (please, ini kayak aja ya,jangan ame beneran), semuanya padaaat. tapi ngeblog adalah salah satu sarana yang bikin hidup lebih hidup, iyau! (ga bermaksud nyeponsor)

hmm yang bikin saya terinspirasi pengen nulis adalah karena obrolan beberapa mahasiswa di sebuah warung makan, yang GA SENGAJA (sumpah, ga sengaja, orang mereka ngobrolnya keras banget kok!) kedenger sama saya.

kejadian ini berlangsung di warung makan KOLGO (tau dong yang anak ITB pasti tau ya, yang di daerah dayang sumbi itu loh, ga gahoel lo kalo ga tau). nah pas saya lagi makan sendirian, dan buru2, soalnya abis itu saya bakal UAS TTKI (rada sinting juga sih gue makan 15 menit sebelum ujian, dimana temen2 gue yang lain pada sibuk ngebukain buku EYS dan ngobrolin imbuhan ini, kata ganti itu, atau huruf kapital enaknya ditaro dimana, sedangkan gue malah enak2an naro kecap di ayam dan makan dengan asyiknya).

nah, si kakak-kakak (karena emang bertiga) itu ternyata ngobrolin blog, sodara-sodara!. Ternyata semua dari mereka punya blog! tapi ya beda2 sih, ada yang di multiply, wordpressm atau di sini, di blogspot. nah nah nah, saya baru tau nih kalo ternyata anak itb pada suka ngeblog. dan belakangan saya baru tau kalo rata2 anak itb pasti masing2 punya blog. (dan gw sujud syukur mengetahui hal ini, akhirnyaaa ya Tuhaaan, aku memiliki kesamaan dengan anak ITB, setelah semua kegemaran mereka, which is belajar programming, bikin robot, atau ngutak ngutik rumus kalkulus, semuanya gue benci. good. emang rada aneh gue bisa masuk itb)

trus salah satu kakak yang kayaknya paling wise diantara mereka bertiga bilang, "Blog itu gaya hidup, man, dan bukan anak itb kalo ga punya blog."

huhahuhahuhahuhaaaa.....saya bangga setengah mampus, setelah perjalanan lebih dari 6 bulan di kampus ini, baru kali ini saya bener2 merasa diakui dan pantas sebagai mahasiswa ITB. (secaraaa gw udh punya blog dari SMA yee, yuhuu!)

dan saya pun melangkah keluar dari warung Kolgo dengan gembira ria.

No comments:

Post a Comment

Feel free to put on your thoughts about my writings :)