Thursday, November 26, 2009

Dalam doaku, aku pernah meminta pada Tuhan.
“Tuhan, aku mohon kecerdasan…”
Dan Tuhan memberikanku nilai yang jelek.
Aku meronta dan menangis….”aku sudah belajar, Tuhan..bahkan aku sudah mengajarkan apa yang aku bisa ke teman-temanku, tapi mengapa aku yang dapat nilai jelek?”

Dan selang waktu berlalu, aku pun tahu, kalau Tuhan tidak ingin aku hanya cerdas dalam segi akademik, tapi juga emosi, manajemen waktu, dan bersikap.

Dalam doaku aku pernah meminta pada Tuhan.
“Tuhan, aku mohon kesabaran…”
Dan Tuhan memberikanku begitu banyak problem…yang diluar kemampuanku.
Aku meronta dan menangis….,” aku tidak sanggup, Tuhan…mengapa aku yang harus mengalami ini, bukan orang lain yang bahkan tidak pernah memujiMu?”

Dan selang waktu berlalu, aku pun tahu, kalau Tuhan tidak hanya ingin aku sabar dalam menanti sesuatu yang baik, tapi juga sabar untuk menanti berakhirnya sesuatu yang buruk

No comments:

Post a Comment

Feel free to put on your thoughts about my writings :)