Monday, February 11, 2013

Perjalanan Indonesia-Abu Dhabi

Haloooo, dalam rangka mengikuti HNMUN 2013, kami berangkat dari Indonesia (Jakarta) naik Etihad Airways. Perjalanan dimulai dari Terminal 2D Soekarno Hatta, flight ke Abu Dhabi (transit sebelum ke JFK New York) jam 18.00 WIB.

 Ini penampakan dalam pesawat. Bangku nya jejer 10. tiap bangku punya LCD masing2....ada film2 dan game. Overall, film2nya update lho, saya sukses konsentrasi nonton 1 film: Perfect Pitch

Ini Devina dan Hans, teman sederet saya. Mereka berdua bakal mewakili Armenia di Legal Committee.


Ini Dani, Faculty Advisor saya :)


Ini pas naik conveyor belt. Saya jatuh gara2 ngambil foto ini. huaaaaaaaa

Ini mel, yang begitu nyampe bandara langsung ngajak saya beli high heels

Ini tempat lapor transitnya. Ga jauh beda interiornya sama bandara2 di Indonesia.


No comments:

Post a Comment

Feel free to put on your thoughts about my writings :)